Usaha Kecil2an

Halo agan sista sekalian,,🙂

 

Di Page ini, ane mo nyoba peruntungan dengan usaha kecil2an, jadi reseller buat beberapa produk yang menurut ane bagus n recommend… Biar gimana pun, kadang untuk mencapai sukses itu perlu yang namanya investasi… Tapi ya ga semua investasi itu harus mahal… Nah, disini ane mo coba jualan produk yang menurut ane murah tapi sangat bermanfaat (buat ane pribadi sangat bermanfaat :mrgreen:).

Tapi bukan berarti dengan beli produk ini otomatis langsung terjadi perubahan besar pada diri agan sista sekalian, karena produk ini sifatnya cuman ngebantu kita aja untuk bisa lebih memahami materi yang dimaksud, dan tetep diperlukan kerja keras, dalam arti harus bener2 dibaca dan dipelajari,, karena kunci kesuksesan adalah usaha yang keras + do’a dan berserah diri kepada Allah atas semua usaha dan do’a yang udah kita jalanin…

Produk2 yang ane rekomendasiin:

1. TOEFL

Produk yang satu ini bisa ane bilang mantep banget buat yang pengen ningkatin score TOEFL-nya gan… Soalnya ane sendiri pernah ngalamin perubahan positif… Sebelum pake nih produk, score TOEFL ane ga pernah nyentuh angka 500… Dan Alhamdulillah setelah ane belajar pake produk ini (inget ya agan sista sekalian, produk ini sifatnya hanya membantu, jadi tetep diperlukan belajar keras untuk bisa berhasil), score TOEFL ane melesat nyentuh angka 520…. Alhamdulillah,, seneng banget ane gan,, soalnya ane butuh score minimal 500 buat syarat ikutan beasiswa hehe🙂

Untuk link-nya, agan sista sekalian tinggal klik icon dibawah ini:

Banner Cara Jawab

2. TPA

Nah, klo untuk urusan Psikotes, ane rekomendasiin nih produk… Soalnya nih produk bener2 keren banget gan,, lengkap banget… Mulai dari gimana caranya ngadepin tes wawancara,, tes gambar,, Pauli tes,, dan mungkin hampir semua hal dalam tes psikotes dibahas secara lengkap disini… Sejauh ane ikut tes psikotes,, hampir semua tesnya dibahas lengkap disini, berikut tips n tricks nya… Tapi ane ingetin lagi ya,, semua ini sifatnya cuman membantu aja… Klo kitanya ga mau pelajari apalagi ga mau baca,, yah sama aja ga bakalan ngebantu…

Untuk link-nya, agan sista sekalian tinggal klik icon dibawah ini ya:

psikotes

3. Belum ada produk lagi… hehehe:mrgreen:

Baru dua produk diatas yang bisa ane rekomendasiin buat agan sista sekalian… Insya Allah dengan harga yang relatif murah,, banyak manfaat yang bisa agan sista sekalian dapet… Dan sekali lagi ane ingetin,,, produk2 diatas sifatnya cuman ngebantu aja.. Semuanya kembali lagi ke agan sista sekalian,, klo mau mempelajari dengan bener2 plus juga ditambah do’a… Insya Allah ga ada yang sia2….

Selamat berjuang menuju kesuksesan🙂:mrgreen:

One comment on “Usaha Kecil2an

  1. Pingback: Abu Maisan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s