Tentang Si Penulis

Kayaknya di page inilah saya akan ber-narsis ria hehehe… Kok bisa gitu? Ya iyalah, soalnya kan judul page nya “Tentang Si Penulis”, jadi mau ga mau saya akan sedikit menceritakan tentang siapa diri saya sebenarnya huahahahaha (bacanya harus pake suara kayak monster di sinetron2 siluman yang biasa tayang di **** yang males banget buat ditonton hehe).

Buat yang penasaran dengan saya, silahkan baca page ini sampe habis hehehe (ini sebenernya kata2 yang bikin orang penasaran, yang pada akhirnya beneran dibaca deh sampe kalimat terakhir :)).

Pertama, saya ini adalah seorang manusia biasa (pastinya sih begitu, soalnya klo saya manusia super mah namanya superman dong..) yang lahir di kota kecil yang sangaaaaaatttt indah dan sejuk udaranya (soalnya disana ga ada pabrik ….), di kaki Gunung Karang yang dulunya masuk provinsi Jawa Barat, tapi sekarang udah jadi provinsi Banten (Kurang lebih sekitar 24 Km dari tempat lahir emaknya Eddie Van Halen yang katanya lahir di Rangkasbitung hehehe…….). Terus mulai merantau ke Depok (Jiaaaahh sok pake kata merantau, orang cuman 3 jam perjalanan doang ke Depok) pada saat kuliah di salahsatu universitas negeri di Indonesia, jurusan akuntansi. Sempet jadi Asisten Laboratorium untuk beberapa mata kuliah, kayak Lab Pengantar Akuntansi, Lab Auditing, Lab Akuntansi Keuangan,  dan apalagi yah, lupa euy hehe…

Sebulan setelah lulus kuliah, akhirnya saya mencoba peruntungan dengan melamar menjadi auditor di salah satu Kantor Akuntan Publik Big Four di Indonesia, dan Alhamdulillah diterima lamarannya hehehe… Biasanya berangkat dan pulang kerja naek KRL ekonomi, jadi sempet juga tuh ngerasain desak2an ma penumpang, bahkan sempet juga jadi korban pencopetan di kereta hehehe…. Karena udah mulai kecapean setelah sekian lama ngaudit, akhirnya memutuskan untuk pindah ke salah satu perusahaan besar di Indonesia yang udah IPO. Dan yang masih belum  berubah adalah, saya masih tetep pake KRL Ekonomi berangkat ke kantornya. Karena sekarang udah berpengalaman dengan copet, jadi udah tau harus nyimpen dompet ma hape dimana, dan  Alhamdulillah ga pernah kecopetan lagi hehehe….

Setelah sekian lama bekerja di perusahaan tersebut, akhirnya saya pindah lagi ke salah satu BUMN terbesar di Indonesia yang lokasinya kurang lebih 50 Km dari tempat kelahiran saya, jadi kadang2 sering pulang balik juga ke rumah hehe… Nah, selain kerja di BUMN tersebut, saya juga coba ngelamar jadi dosen di salah satu kampus yang lumayan ga terlalu jauh dari tempat saya kerja. Dan Alhamdulillah akhirnya saya pun diterima jadi dosen disana, mungkin saya termasuk dosen termuda kali disana, soalnya entah memang saya yang paling muda ato memang saya-nya  yang masih berjiwa muda (halah…).

Lumayan lama juga saya kerja di BUMN dan sekaligus jadi dosen, dan akhirnya saya pun pindah lagi ke….(tiiiiittt sensor, biar pada penasaran hehehe….), karena ditempat yang sekarang kesempatan untuk bisa meraih beasiswa S2 lebih terbuka dibandingkan ditempat sebelumnya, cuman masalahnya sekarang saya harus menyeberang ke pulau Sulawesi dalam rangka mencari sesuap nasi dan se….. (udah bisa nebak kan kelanjutannya? :))

Dan Alhamdulillah diusia saya yang masih muda🙂, tanggal 25 September 2011 lalu, saya menikahi seorang wanita yang sangat saya cintai, dan sekarang sedang mengandung anak pertama kami. Dan istri pun saya bawa juga ke Sulawesi, biar lebih tenang saya nya kalo ditemenin istri hehehe….

Nah itulah sekelumit cerita tentang saya (ini mah bukan sekelumit namanya, tapi se-abreg2…). Gimana, udah ga penasaran lagi kan dengan saya? Hehehe….

Buat temen2 yang mau diskusi dengan saya, klo emang bahan diskusinya puanjaaaang banget boleh juga dikirim via email ke: abu.maisan@gmail.com

Salam kenal dari saya,

Abu Maisan

2 comments on “Tentang Si Penulis

  1. Salam persahabatan, setelah saya membaca Tentang si Penuis, si empunya blog..

    yang muda yang bersemangat, banyak juga pengalamannya ya.

    Salam hangat, salam silaturahmi

    • Salam persahabatan,, makasih sob udah berkunjung..
      Alhamdulillah lewat blog ini mo berbagi tentang pengalaman, semoga ada manfaat yang bisa dipetik.

      Salam hangat, salam silaturahim..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s