6 comments on “Satu Jam Lebih Dekat Bersama LOCOM (Ga Pake OTIVE)

    • Iya bang, klo kita pake metode allowance (penyisihan), maka ga langsung mengurangi persediaan ma COGS, tapi memunculkan akun baru sebagai kontra akun (pengurang) persediaan dan memunculkan akun beban pada laporan laba rugi…

      Makasih banyak udah mampir kesini lagi bang🙂

  1. Terima kasih sekali, sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas dari dosen dan saya jadi lebih paham tentang LOCOM

  2. mgkin bagus, tapi buat pebaca cepat seperti saya.. terlalu banyak -apa yg anda sebut- “intermezzo” ini merusak ritme saya. after all, thanks a lot

    • Thanks a lot gan buat masukannya🙂 . Sebenernya, emang tulisan2 ane tentang akuntansi di blog ini ditujukan buat mereka2 yang butuh untuk ngerti akuntansi, tapi udah “mual” dengan bahasa textbook. Btw sekali lagi, makasih banget buat masukannya🙂

      Makasih udah mampir di blog ane:mrgreen:

Leave a Reply

