6 comments on “Akhirnya Bisa Juga Merancang Rumah

  1. Wiii bagus jg …. ntar gw coba deh
    kalo gw ada kolam renang sebelah rumah, kamar mandi aga banyak. Kamar pake model di hotel2 gitu… haha
    Plus … taman di ruang belakang

    • Iya kang, saya juga pertamanya mah penasaran, pas udah dicoba, emang bener gampang dan manfaat..soalnya klo pengen ngedekor ulang ruangan, bisa dicoba dulu di aplikasi nya sebelum geser2 lemari hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s