5 comments on “Sekarang Gilirannya Ngebahas Laporan Laba Rugi

  1. itu kalo misal nya di soal nya ngga ada harga pokok penjualan , dapetin laba kotor nya gmana ?apa kalo misalnya disuruh pake multiple step emang udh ada harga pokok penjualan nya di soalnya?

    • Kita harus liat dulu, perusahaannya merupakan perusahaan dagang atau jasa? Klo perusahaan jasa, memang ga ada HPP nya. Dan klo ternyata itu perusahaan dagang ato manufaktur, seharusnya ada HPP nya. Dan klo misalkan memang belum ada HPP nya, bisa jadi justru soalnya adalah mencari HPP. Semoga bisa membantu🙂

  2. Pingback: Mari Kita Selesaikan Siklus Akuntansi….. « Sijagur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s